![]() |
| Sewa Kantor |
Salah satu keputusan yang paling penting dari ruang kantor.
Ini hutang jangka panjang diimbangi oleh setiap perusahaan. Berikut adalah
beberapa tips tentang cara untuk menyewa kantor di bawah
- Lokasi dan harga kisaran
Faktor pertama yang perlu dipertimbangkan dari mana. Tapi
apa adalah tempat yang baik? Pada akhirnya, itu tergantung pada sifat bisnis.
Pertimbangkan hal berikut:
- Kita perlu kantor di pusat distrik bisnis pusat? Di kantor, saya akan terus meningkatkan citra perusahaan dari mana Anda berada, semakin mahal, pada saat yang sama.
- Pelanggan Anda bahwa Anda sering? Jika kantor Anda sering diinginkan untuk menjadi dekat dengan pelanggan Anda yang paling penting.
- Itu nyaman bagi karyawan Anda? Belum lagi manfaat. Memberikan semangat yang rendah, dan juga menjaga lokasi yang baik, hanya mengganggu Anda tidak dapat menggunakan bisnis Anda keterampilan dan dampak dari jaringan transportasi yang buruk.
Dijual adalah keseimbangan yang baik telah terutama
didasarkan pada situs dari mana Anda akan membayar setiap bulan untuk mencari
tahu. Selain itu, kita dapat menghemat anggaran untuk menyewa sebuah perusahaan
intelijen pemasaran, atau Anda menjual bisnis Anda.
- Panjang dan ukuran pilihan Anda
Hal ini mungkin tampak menjadi masalah, tentu saja, adalah
bahwa sebagian besar dari mereka tinggal di salah satu kesalahan paling umum.
Pertimbangkan hal berikut:
- Seberapa besar ruang pertemuan? Saya harus mampu membuat sejumlah orang? Anda perlu memiliki nomor yang sama sebagai manajer atau direktur? Satu ruang terbuka saja. tidak ada konsep ruang kantor.
- Apakah perusahaan Anda akan terus tumbuh di tahun-tahun mendatang? Anda akan perlu menyediakan ruang tambahan untuk mempekerjakan lebih banyak staf. Tentukan periode sewa, silakan cek rencana ekspansi perusahaan.
- Ruang kantor profesional yang berencana untuk mengoptimalkan penggantian, Anda dapat menghemat biaya dalam jangka panjang.
- Periksa unit dan meja yang berdekatan
Sebelum penandatanganan garis putus-putus untuk menemukan
gedung kantor, aku menghabiskan beberapa waktu dan usaha di sekitar lokasi.
Pertimbangkan hal berikut:
- Apakah situs konstruksi profesional manajemen?
- Dekat dengan bank atau jasa?
- Parkir adalah untuk Anda?
- Dalam rangka untuk menentukan apakah atau tidak beberapa orang di gedung itu? Cerita merupakan faktor negatif, yang harus kompromi
- Apa ketersediaan sistem pendingin udara konvensional?
- Dengan bantuan dari agen real estat yang profesional
Tidak hanya menghemat waktu dan uang untuk membuat lebih
mudah untuk menemukan diselamatkan, ruang kantor di sebelah kanan, adalah
seorang agen real estat yang terdaftar profesional. Namun, silakan cek.
Organisasi, yang mengkhususkan diri dalam broker dan pasar real estate dan
pasar komersial, agen real estate, menawarkan berbagai sorotan harga pada ahli
lain akan membantu Anda untuk mengidentifikasi semua jenis properti dari tempat
Anda berada. Agen real estate, Anda harus membeli paket yang baik bagi Anda
untuk bernegosiasi menguntungkan. Jika tidak, harap dicatat bahwa Anda dapat
fokus pada bisnis Anda, real estate, jadi saya mencoba untuk ahli yang percaya
dengan real estat Anda perlu

0 comments:
Post a Comment